You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

REKUITMEN PERANGKAT DESA KAMASAN TAHUN 2017

14 September 2017 Dibaca 542 Kali
REKUITMEN PERANGKAT DESA KAMASAN TAHUN 2017

Pada Tahun 2017 Pemerintah Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat, melaksanakan Perekrutan Perangkat Baru sehubungan dengan Penyesuaian Peraturan dan Perundang-undangan Tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Desa Baru yang mengharuskan Pergantian dan Pembeharuan Perangkat Desa, yang mana pada tahun 2017 di dalam Pemerintahan Desa Kamasan terdapat Perangkat Desa yang terkena aturan batasan Usia dan Pendidikan sebanyak 8 Orang, sehingga terjadi Promosi Jabatan dan Perekrutan Perangkat Baru.

Dari hasil Kegiatan Perekrutan Perangkat Desa, terpilih 8 Orang Perangkat baru dari 20 Orang Pelamar dan 6 Orang yang diambil dari Perangkat lama yang masih memenuhi persyaratan sebagai Perangkat Desa.

Harapan besar tertumpu Pada Perangkat Desa dengan SOTK Baru demi Kemajuan dan Perkembangan Desa Kamasan serta Perwujudan Visi Misi Desa Kamasan Anu Genah, Betah, Merenah tur Tumaninah Tahun 2013-2019.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image