You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sosialisasi "POSYANDU REMAJA" kerja bareng PKM Kiangroke bersam Karangtaruna Sastrawinata Desa Kamas

07 September 2019 Dibaca 449 Kali
Sosialisasi

Sesuai amanat Undang-Undang dan Peraturan bahwa Remaja adalah generasi penerus Bangsa yang sejatinya harus dijaga dan dilindungi, maka peran serta seluruh elemen masyarakat Desa dan Pemerintahan Desa sudah sepantasnyalah berperan aktif  bahu membahu dalam pembangunan mental jasmani dan rohani Remaja guna pencapaian maksud dan tujuan sesuai yang diamantkan Negara untuk Remaja.

 

 

 

 

 

 

Dalam upayanya pihak PKM Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung bekerja-sama dengan Karang-Taruna Sastrawinata Desa Kamasan serta difasilitasi Pemdes Kamasan menyelenggarakan Kegiatan yang bertajub "Sosialisasi Posyandu Remaja" yang mana dengan kegiatan tersebut Pelayanan Terpadu tidak hanya dititik beratkan kepada kesehatan Bayi dan Lansia, namun Remaja pun berhak mendapatkan jaminan perlindungan kesehatan baik rohani dan jasmaninya. sesuai dengan maksud dan tujuannya Posyandu Remaja diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Remaja Desa khususnya dalam hal kesehatan serta meminimalisir terjadinya pernikahan dini dan perilaku menyimpang terutama dampak buruk prilaku sex bebas dan Narkoba.

Ucapan terimakasih  atas nama Pemerintahan dan juga pribadi Sekdes Kamasan (Muhamad Saeful) disampaikan Kepada

1. Yth; PKM Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung;

2. Yth; Karang-Taruna Sastrawinata Desa Kamasan;

3. Yth; PUSKESOS Satrawinata Desa Kamasan;

4. Yth; Pemuda/i Remaja Desa Kamasan;

5. Yth; Seluruh Pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan di atas.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image