You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelayanan Imunisasi di POSYANDU

24 Juli 2018 Dibaca 554 Kali
Pelayanan Imunisasi di POSYANDU

Salah satu tugas pokok dan fungsi Pemerintah Desa Kamasan adalah memfasilitasi dalam upaya pelayanan Kesehatan kepada masyarakat Desa. Dalam upayanya POKJA POSYANDU Desa Kamasan sebagai salah satu Lembaga Desa dalam bidang Kesehatan bekerja-sama dengan PKM Kiangroke Kec. Banjaran dibantu Kader POSYANDU di masing-masing RW se-Wilayah Desa Kamasan berusaha memberikan pelayanan Imunisasi gratis. selain itu juga di POSYANDU dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma secara berkala, penimbangan berat badan, pemberian PMT serta penyuluhan-penyuluhan tentang Kesehatan bagi Bayi dari usia 0 tahun, Balita, Ibu Hamil dan LANSIA.

PKM besama POSYANDU juga sering mengadakan kunjungan ke rumah-rumah warga diluar kegiatan rutin di POSYANDU. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya mendukung dan ikut mensukseskan Program Pemerintah dalam Upaya pencegahan Penyebaran dan Penularan Penyakit pada usia dini serta memberikan Pelayanan Dasar Kesehatan Kepada Warga Masyarakat Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image