You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Kesenian Pecak Silat & Debus PUSAKA RAWAYAN NUSANTARA

18 Juni 2019 Dibaca 757 Kali
Kesenian Pecak Silat & Debus PUSAKA RAWAYAN NUSANTARA

Kesenian Pencak Siat & Debus adalah salah satu budaya warisan leluhur yang patut dilestarikan, dalam upayanya Perguruan Pencak Silat & Debus Pusaka Rawayan Nusantara Pimpinan Bp. H. Maulana Rawayan (AA GURU) menapakan jejak Perguruannya di Desa Kamasan Kec. Banjaran Kab. Bandung, acara yang dihadiri Sekretaris Desa Kamasan (MUHAMAD SAEFUL) diharapkan dapat menumbuhkan kembali rasa bangga akan Budaya Tradisi leluhur yang kini terasa mulai tergeser keberadaanya oleh Budaya Asing/Luar.

Dalam Sambutannya Sekdes Kamasan mengajak dan menghimbau masyarakatnya untuk bersama-sama ikut menjaga dan melastarikan Kebudayaan Tradisional yang kian hari kian tersisih oleh budaya asing, dengan kegiatan tersebut Sekdes Kamasan berharap bahwa Budaya dan Tradisi Leluhurnya dapat terangkat kembali dan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa dapat mengenal budaya leluhurnya sampai hingga merasa bangga akan budayanya sendiri ketimbang bangga akan budaya asing/budaya luar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image