You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DAN SUKSES

31 Oktober 2019 Dibaca 886 Kali
SELAMAT DAN SUKSES

SELAMAT DAN SUKSES

Ucapan Selamat dan sukses dari seluruh warga masyaraka Desa Kamasan atas terpilihnya Bapak Mamat (Mantan Sekdes Kamasan) sebagai Kepala Desa Terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Kamasan 26/10/2019 dengan total perolehan suara 1217 suara.

Bapak Mamat Unggul di 3 TPS  dari 6 TPS yang ditetapkan P2KD Desa Kamasan yaitu di TPS 2, TPS 3 & TPS 4, dan ditetapkan P2KD Desa Kasmasan sebagai Calon Kepala Desa Kamasan terpilih Periode 2019-2025.

Visi Misi Bapak Mamat dalam Pencalonannya dalam PILKADES 2019 adalah :

“B A K T I  W I B A W A  M U K T I”

BAKTI, mempunyai arti ngabakti,babakti mintonkeun kasatiaan ku barang,     tanaga  atawa pikiran. Dalam Bahasa Indonesia, berbakti dengan harta benda , tenaga atau     Pemikiran.

WIBAWA MUKTI : Mempunyai arti, hirup senang /beunghar sarta pada ngambeuan. Dalam bahasa Indonesia,  Kaya /Subur Makmur dan dihargai.

Dengan visi dan misi tersebut Bapak Mamat mengharapkan Desa kamasan, mempunyai perangkat desa yang berdedikasi untuk mengabdi pada masyarakat dan  masyarakat Desa Kamasan yang subur makmur dalam kehidupannya. Kaya harta, kaya ilmu, sehat jasmani dan rohani  agar membawa Desa Kamasan yang maju dan berwibawa.

Strategi Pembangunan Desa :

  1. Meningkatkan kwalitas pemerintahan desa dan BPD.
  2. Meningkatkan pembangunan desa dengan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat     desa.
  3. Melaksanakan program pemberdayaan masyarakat desa.
  4. Meningkatkan partisipasi masyarakat di dalam pembangunan desa agar  menjadi  desa yang   berkembang dan mandiri.
  5. Terciptanya lingkungan yang berkualitas, sehat dan lestari.
  6. Terwujudnya pelayanan masyarakat yang prima didasarkan pada pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa.

Melalui Visi dan Misi serta Strategi Pembangunan tersebut Bapak Mamat akan menjabarkan lebih rinci  disesuaikan dengan kondisi keinginan masyarakat yang akan rertuang dalam Musrenbang dan Peraturan-peraturan Pemerintah Tentang kebijakan penggunaan anggaran yang setiap tahunnya bisa berubah. Tentu saja Rencana Program ini masih banyak kekurangan bahkan mungkin jauh dari harapan namun mudah-mudahan bisa menjadi modal dasar dalam membangun Desa Kamasan menuju Desa Kamasan yang lebih maju sesuai harapan.(red)

Pelantikan Bapak Mamat/Calon Kades Kamasan terpilih yang telah dijadwalkan sesuai tahapan PILKADES serentak di Kab. Bandung yaitu pada Tanggal 29 Nopember 2019.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image