You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kamasan
Desa Kamasan

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pratek Kerja Lapangan (PKL) MA Sandi Islam (SAIS) di Desa Kamasan

10 Maret 2020 Dibaca 475 Kali
Pratek Kerja Lapangan (PKL) MA Sandi Islam (SAIS) di Desa Kamasan

Praktek Kerja Lapangan adalah salah satu bentuk emplementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung didunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian tertentu.

Dalam upayanya MA Sandi Islam (SAIS) memilih Kantor Kapala Desa Kamasan sebagai tempat pelaksanaan PKL bagi Siswa didiknya, kegiatan PKL tersebut disambut baik oleh Bapak Mamat selaku Kepala Desa Kamasan Periode 2019-2025 serta menempatkan peserta PKL dibagian Pelayanan Publik yang mana kegiatanya meliputi Pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang pelayanan penerbitan Surat-surat Keterngan dan Administrasi Kepandudukan

Menurut Ibu Mia Karlina Karyana salah satu Staf Pemerintahan Desa Kamasan yang ditunjuk Kepala Desa untuk membimbing Pesrta PKL, bahwa para peserta mengikuti kegiatannya dengan penuh semangan dengan Tanggung-jawab dan disiplin mengikuti dan mempelajari tatanan yang berlaku di Kantor Kepala Desa Kamasan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image